Pinjaman Dana Adira Jaminan BPKB Motor, Solusi Pencairan Dana Cepat

Post On: 12 September 2021
By:
In: Blog
September 12, 2021

Di tengah pandemi yang melanda indonesia, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan di bidang ekonomi. Mencari pinjaman adalah salah satu pilihan untuk mendapatkan dana dengan cepat.

Saat ini, banyak pinjaman berbasis online yang menawarkan dana dengan proses pencairan yang expres, dengan bunga yang kecil. namun keamanannya sangat tidak terjamin dan bunganya yang perlahan akan banyak merugikan pihak konsumen. Belum lagi proses penagihan yang belum tentu bersahabat.

Adira Finance hadir untuk membantu anda yang sedang membutuhkan dana cepat. Kami menyediakan layanan pinjaman dana adira jaminan BPKB motor atau mobil dengan syarat yang cukup mudah dan cepat. Dengan pelayanan yang bersahabat, dana pinjaman anda akan cepat cair dan ada jaminan keamanan dalam penyimpanan BPKB yang digadaikan.

 

pinjaman dana adira jaminan BPKB motor

 

Besarnya bunga yang ditawarkan dalam pinjaman dana adira jaminan BPKB motor ini hanya kisaran 12 hingga 14% pertahun. Dengan ketentuan, semakin pendek jangka waktu pinjaman, maka semakin sedikit bunga yang diterapkan.

Tenggat waktu yang ditawarkan Adira Finance dalam pinjaman dana jaminan PBKB motor, berkisar 11 sampai 35 bulan. Dengan maksimal peminjaman 3 tahun. Disini anda bisa menyesuaikan jangka waktu pinjaman sesuai dengan kemampuan finansial anda.

 

Prosedur Melakukan Pinjaman

Prosedur pinjaman dana jaminan BPKB motor di Adira Finance sangatlah mudah. Karena prosedur di Adira tidak sama dengan prosedur pinjaman online jadi data-data yang anda berikan terjamin keamanannya.

Anda hanya perlu WA/SMS ke 0813 1450 6138 dengan format : ADIRA – Nama / No HP / Merk-Tipe Kendaraan / Tahun Kendaraan / Alamat / Kota / Pekerjaan / Status Rumah . Setelah itu tunggu balasan WA/SMS dari kami untuk hitungan Simulasi Angsuran nya. Jika Anda cocok dengan simulasi angsuran yang ditawarkan, maka langkah selanjutnya tim Adira akan menghubungi Anda untuk bikin janji survey.  Kemudian Anda bisa mempersiapkan fotocopy data-data persyaratan gadai , nantinya data-data ini akan dijemput ke rumah pada waktu survey yang telah disepakati bersama dan Anda mengisi formulir peminjaman dan ditandatangani.

Untuk kendaraan juga harus ada ditempat karena perlu cek fisik dan gesek no rangka. Setelah proses suryey selesai, maka hari besoknya akan diinfo hasil survey jika aplikasi disetujui maka BPKB asli bisa dibawa ke kantor Adira terdekat untuk proses pencairan.

Setelah itu, anda akan mendapat Surat Bukti Kredit (SBK) yang nantinya akan anda pakai untuk melakukan pembayaran cicilan dan untuk melakukan pengembalian jaminan pinjaman dana.

 

Syarat Melakukan Pinjaman

Berikut adalah syarat untuk melakukan pinjaman dana Adira jaminan BPKB motor :

  1. Minimal pinjaman atau pembiayaan adalah 2,5 juta sampai 50 juta.
  2. Syarat gadai BPKB motor di Adira Finance menawarkan minimal tenor adalah 1 sampai 3 tahun.
  3. Minimal tahun kendaraan yang digunakan untuk pinjaman dana jaminan BPKB motor adalah tahun 2013 sampai tahun 2021.
  4. Wajib membawa fotocopy KTP, KK serta fotocopy STNK dan BKPB motor yang akan digadaikan adalah syarat gadai BPKB motor.
  5. Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi WA/SMS : 0813 1450 6138.

 

Bijak dalam memilih tempat untuk melakukan pinjaman adalah langkah untuk melindungi diri anda dan keluarga. Dengan kepercayaan yang anda berikan, pinjaman dana adira jaminan BPKB motor akan membantu anda mengatasi masalah anda yang membutuhkan dana cepat.

Jangan sampai kebutuhan yang mendesak membuat anda memilih jalan pintas dengan melakukan pinjaman ditempat yang keamanannya tidak terjamin. Apalagi memiliki persyaratan yang terbilang sangat menggampangkan anda. Karena bisa jadi itu hanya trik menarik konsumen sebelum akhirnya akan disulitkan dengan bunga yang terus bertambah.

Pinjaman dana adira jaminan BPKB motor, mudah prosesnya, cepat cairnya, aman prosedurnya.

 

Tags: , ,

Related to Pinjaman Dana Adira Jaminan BPKB Motor, Solusi Pencairan Dana Cepat