Adira Finance Topoyo Mamuju Tengah – 081222991278 – Gadai BPKB

Post On: 3 August 2024
By:
In: Topoyo
August 3, 2024

ADIRA Finance Topoyo Mamuju Tengah  – Biaya hidup di masa sekarang ini tentunya semakin mahal, belum lagi kebutuhan anak sekolah, kebutuhan hidup rumah tangga, biaya beli pulsa/kuota/wifi, biaya pernikahan, biaya berobat ke dokter/rumah sakit, untuk modal bisnis, untuk travelling, shopping ke mall, makan di restoran dan masih banyak lainnya. Demikian banyaknya pengeluaran membuat kita harus bijaksana dalam mengatur keuangan agar tidak kepusingan nantinya.

Namun kadangkala, ada saja kebutuhan mendadak/mendesak yang memaksa kita untuk mengeluarkan uang lebih sementara penghasilan kita pas-pasan. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan salahsatunya dengan mencari pinjaman uang. Kita bisa mencari pinjaman uang ke saudara, teman, tetangga, bank dan Leasing terpercaya seperti Adira Finance.

 

adira finance topoyo mamuju tengah

 

Bagaimana Cara Pinjam Uang di ADIRA Finance ?

  • Dengan cara gadai BPKB motor atau BPKB mobil anda
  • Pastikan BPKB yang mau dijaminkan memenuhi syarat tahun minimal seperti yang sudah dijelaskan di website https://www.adirafinance.id
  • Silahkan SMS/WA ke Call Center : 0812 2299 1278 dengan format : ADIRA Nama/No HP/Merk-Type/Tahun/Alamat Lengkap/Pekerjaan/Status Rumah
  • Nanti tim kami akan menghubungi No HP/WA Anda untuk proses selanjutnya.

 

Kenapa harus ADIRA Finance?

  • ADIRA Finance terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
  • ADIRA Finance merupakan member group dari bank DANAMON
  • BPKB dijamin pasti aman
  • Pencairan cepat untuk BPKB Motor & BPKB Mobil bisa cair 1 hari setelah survey dan data-data lengkap
  • Pencairan maksimal/penuh
  • Bunga Ringan
  • Bisa Take over dari leasing/bank lain
  • Pajak telat/mati masih bisa diproses
  • Rumah kontrak bisa diproses
  • BPKB atas nama orang lain bisa diproses
  • Melayani seluruh Indonesia karena system sudah online

 

Kenapa harus Gadai BPKB Mobil atau BPKB Motor melalui situs  https://www.adirafinance.id ?

  1. Bisa dapat CASHBACK. Silahkan KLIK DISINI untuk keterangan lebih lanjut.
  2. Tidak perlu repot datang ke kantor cabang (data dijemput ke rumah).
  3. Bisa hemat ongkos, waktu, bebas antri dan bebas macet. Tidak perlu repot bolak-balik ke cabang
  4. Bila sudah disetujui, BPKB asli bisa diantar sendiri ke kantor cabang dan dana bisa ditransfer/dibayarkan dihari yang sama. Jadi bisa dipastikan BPKB terjamin aman.

 

Tapi Bagi Anda yang tinggal di sekitar Topoyo Mamuju Tengah  dan ingin datang langsung ke kantor cabang  ADIRA Finance Topoyo Mamuju Tengah  . Bisa datang ke alamat dibawah ini :

ADIRA Finance Topoyo Mamuju Tengah

Jl. Poros Mamuju

Kelurahan Topoyo,

Kec. Topoyo,

Kota/Kabupaten Mamuju Tengah

Sulawesi Barat

 

Bagi Anda yang datang langsung ke kantor cabang ADIRA agar bisa tetap dapat CASHBACK. Anda bisa bilang ke Customer Service di kantor cabang ADIRA bahwa Anda direferensikan  oleh Bapak Hermanto, ID AXI : 000020012513.

 

Tidak heran jika banyak konsumen  tertarik untuk pinjam uang melalui ADIRA Finance sehingga banyak  pencarian kata kunci di google seperti : Adira finance Topoyo Mamuju Tengah  , Adira Topoyo Mamuju Tengah  , Adira finance di Topoyo Mamuju Tengah , Alamat Adira finance Topoyo Mamuju Tengah  , Adira cabang Topoyo Mamuju Tengah  , kantor Adira Topoyo Mamuju Tengah , Adira daerah Topoyo Mamuju Tengah  , pt Adira finance Topoyo Mamuju Tengah  , pt Adira finance cabang Topoyo Mamuju Tengah  , gadai bpkb motor di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , gadai bpkb mobil di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , tempat gadai bpkb di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , tempat pinjam uang di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , pinjam uang tunai di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , pinjam dana tunai di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , gadai bpkb motor di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , gadai bpkb mobil di Adira Topoyo Mamuju Tengah  , alamat Adira Topoyo Mamuju Tengah  , Adira finance terdekat.

 

Demikianlah informasi tentang kantor ADIRA Finance Topoyo Mamuju Tengah  . Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan dana cepat.

 

 

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Related to Adira Finance Topoyo Mamuju Tengah – 081222991278 – Gadai BPKB